Rekomendasi Komputer Gameing Non Wifi

Dell OptiPlex 7440 all in one
Untuk teman-teman yang menyukai bermain game online menggunakan komputer ataupun bagi para pebisnis yang sering menggunakan komputer, mungkin desktop dari Dell ini dapat menjadi rekomendasi untuk teman teman semua. Sudah jelas kelebihan dari desktop sendiri yang lebih simpel dan ramping tanpa adanya cpu yang memberatkan dalam tenaga listrik, desktop sendiri tidak menggunakan cpu yang terpisah dalam bagian yang berbeda, tetapi tergabung dengan layarnya itu sendiri. Gambar di atas merupakan Desktop Dell OptiPlex 7440 non-wifi.

Mengapa saya rekomendasikan untuk gaming? menurut saya yang sudah menggunakan desktop ini, lebih mudahnya mengoprasikan dan anti lambat bagi saya karena didukung dengan kapasitas isi yang memupuni. Bayangkan desktop ini menggunakan 16GB RAM, 3.40 GHz, dan 1 TB HDD untuk bermain game online ataupun offline sudah tentu anti macet dan dukungan grafis yang lebih kuat yaitu menggunakan prosessor intel 7 akan semakin menambah kekuatan performa desktop ini. Walaupun tanpa wifi desktop ini dapat menggunakan lan RJ-45 yang akan menambah kecepatan internet untuk memainkan game online.

Dengan mudahnya merubah posisi layar yang dapat berdiri tegap ataupun miring dapat menyesuaikan posisi tatap layar teman-teman semua agar tetap nyaman dalam memainkan desktop selama berjam-jam. Ukuran layar 24 inchi, tinggi layar 15.47 inchi, lebar 22.65 inchi, dan ketebalan 2.49 inchi, sudah terlihat bahwa ukuran untuk desktop ini tidak terlalu besar dan terlalu kecil bagi teman-teman yang sering bermain game. Selain itu sudah menggunakan oprating system Windows 10 dan RAM dapat di naikan kapasitas hingga 32 GB.

Manajemen jarak terpusat: Memenuhi peraturan kepatuhan di luar kotak dan lindungi data pada perangkat apa pun dengan Dell Data Protection | Enkripsi 
Opsi otentikasi: Pastikan hanya pengguna yang berwenang yang memiliki akses ke data Anda dengan kartu cerdas bersertifikasi FIPS 201, pembaca sidik jari atau pembaca kartu cerdas tanpa kontak. 
Penyimpanan kredensial yang aman: TPM FIPS 140-2 dan Dell ControlVault menambahkan lapisan tambahan keamanan perangkat keras dengan mengisolasi kata sandi pengguna dan kredensial pada chip perangkat keras yang dikontrol secara terpisah.
Menghentikan malware lanjutan: Dell Data Protection | Workspace yang Dilindungi meluncurkan aplikasi dalam wadah virtual dan mengembalikan lingkungan yang aman hanya dalam 20 detik. 
Keamanan konsol tunggal: Perlindungan Data Dell | Endpoint Security Suite menawarkan perlindungan ancaman, otentikasi dan manajemen akses yang komprehensif, dan enkripsi, semuanya dikelola secara terpusat.

Bagian dell optiplex 7440


  1. USB Eksternal: 4x 3.0
  2. Eksternal USB 2x 2.0
  3. HDMI In (Hanya HD Penuh)
  4. HDMI Out
  5. DisplayPort
  6. RJ-45
  7. Line-out
  8. Pembaca kartu media
  9. USB 3.0 Eksternal dengan Powershare
  10. USB 3.0 Eksternal
  11. Universal Headset
Latest
First


EmoticonEmoticon